MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Biaya Umroh Untuk 4 Orang Umroh Bersama Keluarga

Biaya Umroh Plus Dubai 2023

Biaya Umroh Untuk 4 Orang - Umroh adalah salah satu ibadah yang sangat diimpikan oleh umat Islam. Namun, untuk melaksanakannya, tentu dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda ingin berangkat bersama keluarga atau teman. Berapa Biaya Umroh Untuk 4 Orang ?

Umroh bersama keluarga adalah pengalaman yang tak terlupakan. Anda bisa beribadah di tanah suci sambil menikmati waktu bersama orang-orang yang Anda cintai. Namun sangatlah penting mencari Biaya Umroh Untuk 4 Orang yang hemat dan nyaman. Padahal sebenarnya ada pilihan Biaya Umroh Untuk 4 Orang yang hemat dan nyaman.

Biaya Umroh Untuk 4 Orang adalah biaya yang diperlukan untuk melaksanakan ibadah umroh bersama empat orang lainnya, misalnya pasangan dan anak, atau orangtua dan saudara. Biaya Umroh Untuk 4 Orang tergantung dari beberapa faktor, seperti maskapai penerbangan, hotel, lama menginap, dan jumlah makan per hari. Selain itu, biaya umroh juga dipengaruhi oleh waktu keberangkatan, jenis paket umroh, dan kenaikan harga umroh setiap tahunnya. Secara umum, Biaya Umroh Untuk 4 Orang orang bisa mencapai sekitar 100 hingga 120 juta rupiah. Namun, tentu saja harga ini bisa berubah sesuai dengan jenispaket, kebutuhan dan pilihan masing-masing jamaah.

Faktor Yang Mempengaruhi Biaya Umroh Untuk 4 Orang

1. Komponen Dari Biaya Paket Umroh

Berikut ini adalah Komponen yang mempengaruhi dari Biaya Umroh Untuk 4 orang :

  • Tiket pesawat: Biaya tiket pesawat dari Indonesia ke Arab Saudi tergantung dari jenis maskapai yang digunakan. Kisaran harganya antara Rp 12  juta - Rp18 juta per orang. Jika Anda menggunakan paket umroh yang sudah termasuk tiket pesawat, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan hemat.
  • Visa umroh: Biaya visa umroh adalah biaya yang harus dibayarkan untuk mendapatkan izin masuk ke Arab Saudi. Biaya visa umroh saat ini adalah sekitar Rp1,5 juta per orang². Biaya visa umroh biasanya sudah termasuk dalam paket umroh yang ditawarkan oleh travel.
  • Hotel: Biaya hotel adalah biaya penginapan selama berada di tanah suci. Biaya hotel tergantung dari kelas dan lokasi hotel yang dipilih. Semakin dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, semakin mahal biaya hotelnya. Kisaran biaya hotel untuk 4 orang adalah antara Rp20 juta - Rp40 juta. Jika Anda menggunakan paket umroh, Anda bisa memilih hotel sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.
  • Makan 3 kali: Biaya makan 3 kali adalah biaya untuk menyediakan makanan sehari-hari selama berada di tanah suci. Biaya makan 3 kali biasanya sudah termasuk dalam paket umroh yang ditawarkan oleh travel. Jika tidak, Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp100 ribu - Rp200 ribu per hari per orang.
  • Akomodasi: Biaya akomodasi adalah biaya untuk menyediakan fasilitas dan perlengkapan lainnya selama berada di tanah suci. Biaya akomodasi biasanya sudah termasuk dalam paket umroh yang ditawarkan oleh travel. Jika tidak, Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp500 ribu - Rp1 juta per orang.
  • Transportasi: Biaya transportasi adalah biaya untuk menyediakan kendaraan dan bahan bakar selama berada di tanah suci. Biaya transportasi biasanya sudah termasuk dalam paket umroh yang ditawarkan oleh travel. Jika tidak, Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp500 ribu - Rp1 juta per orang.

Jadi, total Biaya Umroh Untuk 4 orang berkisar antara Rp110 juta - Rp150 juta jika menggunakan paket umroh. Jika tidak menggunakan paket umroh, total Biaya Umroh Untuk 4 orang bisa mencapai Rp140 juta - Rp180 juta.

2. Lamanya Perjalanan Umroh

Lamanya perjalanan umroh seperti 09 hari, 10 hari, 12 hari dan 14 hari memang mempengaruhi Biaya Umroh Untuk 4 orang. Berikut adalah penjelasan dan biayanya:

Paket umroh 9 hari

  • biasanya adalah paket umroh standar atau fantastis yang hanya meliputi ibadah umroh di Mekkah dan Madinah tanpa ada tambahan wisata halal atau thaif. Biaya paket umroh 9 hari untuk 4 orang berkisar antara Rp90 juta hingga Rp120 juta tergantung dari maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Paket umroh 10 hari

  • biasanya adalah paket umroh plus wisata halal atau thaif di negara lain seperti Dubai, Turki, atau Mesir. Biaya paket umroh 10 hari untuk 4 orang bisa mencapai Rp140 juta hingga Rp160 juta tergantung dari destinasi wisata, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Paket umroh 12 hari

  • biasanya adalah paket umroh plus wisata halal atau thaif dengan durasi lebih lama di negara lain seperti Dubai, Turki, atau Mesir. Biaya paket umroh 12 hari untuk 4 orang bisa mencapai Rp160 juta hingga Rp180 juta tergantung dari destinasi wisata, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Paket umroh 14 hari

  • biasanya adalah paket umroh khusus yang dilakukan pada bulan-bulan tertentu seperti Ramadhan, Idul Fitri, atau Maulid Nabi. Biaya paket umroh 14 hari untuk 4 orang bisa mencapai Rp180 juta hingga Rp200 juta tergantung dari waktu keberangkatan, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa lamanya perjalanan umroh seperti 09 hari, 10 hari, 12 hari dan 14 hari mempengaruhi Biaya Umroh Untuk 4 orang karena semakin lama perjalanan, semakin banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk tiket pesawat, visa, hotel, transportasi, makan, dan lain-lain. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih Biaya Umroh Untuk 4 orang yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

4, Waktu Keberangkatan Umroh

Waktu keberangkatan umroh, apakah high season seperti musim liburan sekolah, Ramadhan, akhir tahun dan awal tahun atau normal season, memang mempengaruhi Biaya Umroh Untuk 4 orang. Berikut adalah penjelasan dan biayanya:

High season

  • adalah waktu keberangkatan umroh yang bertepatan dengan liburan sekolah, Ramadhan, Idul Fitri, atau akhir dan awal tahun. Biasanya, waktu ini adalah antara bulan Desember hingga Januari, serta bulan Mei hingga Juni. Pada waktu ini, permintaan tiket pesawat dan hotel meningkat, sehingga biaya umroh juga menjadi lebih tinggi. Biaya paket umroh high season untuk 4 orang bisa mencapai Rp140 juta hingga Rp180 juta tergantung dari travel, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Normal season

  • adalah waktu keberangkatan umroh yang tidak termasuk high season atau low season. Biasanya, waktu ini adalah antara bulan Oktober hingga November, serta bulan Maret hingga April. Pada waktu ini, permintaan tiket pesawat dan hotel stabil, sehingga biaya umroh juga tidak terlalu tinggi atau rendah. Biaya paket umroh normal season untuk 4 orang berkisar antara Rp100 juta hingga Rp120 juta tergantung dari travel, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa waktu keberangkatan umroh, apakah high season seperti musim liburan sekolah, Ramadhan, akhir tahun dan awal tahun atau normal season, mempengaruhi Biaya Umroh Untuk 4 orang karena semakin tinggi permintaan tiket pesawat dan hotel, semakin tinggi biaya yang harus dikeluarkan untuk tiket pesawat, visa, hotel, transportasi, makan, dan lain-lain. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih waktu keberangkatan umroh di Biaya Umroh Untuk 4 orang yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Biaya Umroh Untuk 4 Orang Di Alhijaz Indowisata

Biaya Umroh Untuk 4 orang Travel Alhijaz Indowisata berdasarkan jenis paket adalah sebagai berikut:

Umroh promo 09 hari:

  • paket umroh ini adalah paket umroh hemat yang ditawarkan dengan harga diskon atau subsidi oleh travel umroh. Paket ini biasanya memiliki kuota terbatas dan waktu keberangkatan yang spesifik. Biaya umroh promo 09 hari untuk 4 orang adalah sekitar Rp 100 jutaan.

Umroh reguler 09 hari:

  • paket umroh ini adalah paket umroh standar yang mencakup biaya tiket penerbangan, menginap di hotel bintang 3 atau 4, transportasi, dan perlengkapan umroh. Paket ini biasanya memiliki jadwal keberangkatan yang lebih fleksibel dan tersedia sepanjang tahun. Biaya umroh reguler 09 hari untuk 4 orang berkisar antara Rp 120 juta hingga Rp140 juta tergantung dari maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Umroh 12 hari plus thaif:

  • paket umroh ini adalah paket umroh yang ditambah dengan wisata halal atau ziarah ke kota thaif, salah satu kota suci di Arab Saudi. Paket ini biasanya memiliki durasi perjalanan yang lebih lama dan fasilitas yang lebih mewah. Biaya umroh 12 hari plus thaif untuk 4 orang bisa mencapai Rp130 juta hingga Rp150 juta tergantung dari destinasi wisata, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Umroh 12 hari plus dubai:

  • paket umroh ini adalah paket umroh yang ditambah dengan wisata halal atau ziarah ke negara dubai, salah satu negara maju di Timur Tengah. Paket ini biasanya memiliki durasi perjalanan yang lebih lama dan fasilitas yang lebih mewah. Biaya umroh 12 hari plus dubai untuk 4 orang bisa mencapai Rp140 juta hingga Rp180 juta tergantung dari destinasi wisata, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Umroh 12 hari plus turki:

  • paket umroh ini adalah paket umroh yang ditambah dengan wisata halal atau ziarah ke negara turki, salah satu negara bersejarah di Eropa dan Asia. Paket ini biasanya memiliki durasi perjalanan yang lebih lama dan fasilitas yang lebih mewah. Biaya umroh 12 hari plus turki untuk 4 orang bisa mencapai Rp140 juta hingga Rp 180 juta tergantung dari destinasi wisata, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Umroh reguler 09 hari plus kereta cepat:

  • paket umroh ini adalah paket umroh standar yang ditambah dengan pengalaman naik kereta cepat haramain antara Mekkah dan Madinah. Paket ini biasanya memiliki fasilitas yang lebih nyaman dan eksklusif. Biaya umroh reguler 09 hari plus kereta cepat untuk 4 orang adalah sekitar Rp100 juta -130 jutaan.

Umroh hotel bintang 5:

  • paket umroh ini adalah paket umroh yang menawarkan penginapan di hotel bintang 5 yang berlokasi dekat dengan Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah. Paket ini biasanya memiliki fasilitas yang lebih nyaman dan eksklusif. Biaya umroh hotel bintang 5 untuk 4 orang bisa mencapai Rp150 juta hingga Rp180 juta tergantung dari travel, maskapai, hotel, dan fasilitas yang dipilih.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa Biaya Umroh Untuk 4 orang Travel Alhijaz Indowisata berdasarkan jenis paket bervariasi tergantung dari durasi perjalanan, destinasi wisata, maskapai, hotel, dan fasilitas yang disediakan oleh travel umroh. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memilih paket di Biaya Umroh Untuk 4 orang yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. 

Tips Memilih Travel Umroh yang terbaik dan amanah di Biaya Umroh Untuk 4 orang

Umroh adalah ibadah yang sangat penting dan bermanfaat bagi umat Islam, karena merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilakukan setiap tahunnya. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk berangkat umroh, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih travel umroh yang terbaik dan amanah. Berikut ini saya akan memberikan beberapa tips yang mungkin berguna untuk Anda:

  • Periksa izin agen travel. Pastikan travel umroh yang Anda pilih sudah terdaftar resmi di Kementerian Agama (Kemenag) sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU). Anda bisa melakukan pemeriksaan secara online melalui laman resmi simpu.kemenag.go.id¹. Jika travel umroh tidak memiliki izin resmi, maka Anda berisiko menjadi korban penipuan atau penyalahgunaan.
  • Perhatikan rekam jejak dan testimoni. Cari tahu pengalaman dan ulasan dari jemaah-jemaah sebelumnya yang telah menggunakan travel umroh tersebut. Baca bukti-bukti seperti sertifikat, surat keterangan, foto-foto, dan video-video yang menunjukkan kualitas layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh travel umroh tersebut. Hindari travel umroh yang memiliki banyak keluhan atau komplain dari jemaah-jemaah sebelumnya.
  • Cek harga dan fasilitas. Bandingkan harga biaya umroh dari berbagai travel umroh yang tersedia di pasaran. Perhatikan apakah ada biaya tambahan atau biaya rahasia yang tidak disebutkan secara jelas oleh travel umroh tersebut. Jangan tergiur dengan harga murah yang tidak sesuai dengan kualitas layanan dan fasilitasnya. Pastikan harga biaya umroh sudah mencakup semua biaya-biaya seperti tiket pesawat, akomodasi, transportasi, makanan, visa, asuransi, dan lain-lain.
  • Cek cara pembayaran. Sesuaikan dengan kemampuan finansial Anda sendiri, pilihlah cara pembayaran yang mudah dan aman bagi Anda. Beberapa travel umroh menerima pembayaran melalalui transper bank atau cash. Pastikan Anda mendapatkan bukti pembayaran sebagai konfirmasi bahwa uang Anda sudah diterima oleh travel umroh.
  • Cek ketersediaan layanan darurat. Siapkan diri Anda untuk menghadapi kemungkinan-kemungkinan darurat selama perjalanan umroh Anda. Misalnya, jika ada kecelakaan pesawat atau gangguan lainnya yang mengganggu jadwal penerbangan atau perjalanan bus atau kereta api dari bandara ke hotel tempat menginap di Tanah Suci.
  • Cek jadwal dan rencana perjalanan. Pastikan jadwal penerbangan dari bandara ke hotel tempat menginap di Tanah Suci sudah sesuai dengan waktu ibadah (tarawih) dan waktu sholat (salat). Jangan sampai terlambat masuk ke hotel karena harus menunggu waktu sholat sebelum masuk ke masjid untuk sholat tarawih di malam hari (tashahhud malam). Pastikan juga rencana perjalanan sudah mencakup semua hal-hal penting seperti visa, tiket pesawat
  • Periksa hotelnya. Pastikan hotel tempat Anda menginap selama perjalanan umroh memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Periksa jadwal keberangkatan. Pastikan jadwal keberangkatan dari travel umroh sudah sesuai dengan jadwal yang Anda inginkan. Jangan sampai Anda harus menunda keberangkatan karena jadwal travel umroh tidak sesuai dengan jadwal Anda.
  • Periksa kualitas makanan. Pastikan makanan yang disediakan oleh travel umroh selama perjalanan umroh memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan selera Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada travel umroh tentang menu makanan yang akan disediakan selama perjalanan umroh.
  • Periksa kualitas transportasi. Pastikan transportasi yang disediakan oleh travel umroh selama perjalanan umroh memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Periksa fasilitas yang disediakan oleh transportasi, seperti AC, kursi yang nyaman, dan lain-lain. Jangan ragu untuk bertanya kepada travel umroh tentang transportasi yang akan digunakan selama perjalanan umroh.

Semoga tips-tips di atas dapat membantu Anda dalam memilih travel umroh yang terbaik dan amanahdi Biaya Umroh Untuk 4 orang. Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut hubungi nomer 08212406574

Tag : Biaya Umroh Untuk 4 Orang | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2024 | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2025 | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2027 | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2028 | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2029 | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Jakarta | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Bekasi | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Depok | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Bogor | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Tangerang | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Banten | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Tangerang Selatan | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Jakarta Timur | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Jakarta Pusat | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Jakarta Selatan | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Jakarta Utara | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Jakarta Barat | Biaya Umroh Untuk 4 Orang 2026 Bekasi Barat |