MAU UMROH BERSAMA TRAVEL TERBAIK DI INDONESIA ALHIJAZ INDO WISTA..?

Paket Umroh Reguler, paket umroh ramadhan, paket umroh Turki, Paket Umroh dubai dan beberapa paket lainya

Jadwal Umroh Kami ada disetiap minggu, agar  lebih detail Anda bisa tanyakan detail ttg program kami, Sukses dan Berkah Untuk Anda

YOOK LANGSUNG WHATSAPP AJA KLIK DISINI 082124065740

Haji Plus 2024 DP 4.500 USD 

Haji Plus Artinya program haji yang diselenggarakan oleh perusahaan biro travel agen yang telah memiliki izin PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) terpercaya seperti PT Alhijaz Indowisata. Program ini memungkinkan jamaah untuk menjalankan ibadah haji dengan fasilitas yang lebih khusus dan nyaman.

DP Haji Plus Berapa ? Jawabannya Untuk Mendaftar Haji Plus 2024, Anda harus membayar DP Haji Plus 2024 (uang muka) sebesar $ 4.500 USD saat pendaftaran, dan Anda akan langsung mendapatkan nomor porsi haji dari Kemenag (Kementerian Agama). Nomor porsi ini akan menentukan tahun keberangkatan Anda, Haji Plus Daftar Tunggu yang diperkirakan sekitar 7 tahun dari tahun pendaftaran atau estimasi keberangkatan tahun 2030. Cek Porsi Haji Plus atau Cek Keberangkatan Haji Plus klik link ini https://haji.kemenag.go.id/v5/

Haji ONH Plus atau Haji Khusus atau Haji Plus adalah paket haji yang keberangkatannya telah diatur berdasarkan pada kuota pemerintah melalui Kementerian Agama Republik Indonesia. Program Haji Plus Kemenag diselenggarakan oleh pihak swasta atau Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) dan tetap berada di bawah pengawasan pemerintah melalui Kementerian Agama Republik Indonesia. Biaya Haji Plus lebih mahal dibandingkan dengan Haji Reguler, tetapi waktu tunggunya lebih singkat, yaitu sekitar 6-7 tahun saja.

Biro Travel Haji Plus dalam penyelenggaraan, perencanaan dan pelaksanaannya akan tetap mendapatkan pengawasan dari Kementerian Agama RI sehingga kuota haji plus juga mengikuti kuota Haji nasional yaitu berkisar antara 8 sampai 9% dari kuota haji Indonesia

Haji Plus Daftar Dimana, jawabannya adalah Travel Haji Plus. Paket Haji Plus adalah program haji khusus yang diselenggarakan oleh biro travel resmi menggunakan kuota nasional. Dengan Daftar Travel Haji Plus Kemenag, Anda bisa berangkat haji lebih cepat dan dengan fasilitas yang lebih lengkap daripada haji reguler. Haji Plus Kemenag diselenggarakan dan dikelola pihak swasta seperti biro travel PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) yang mendapatkan izin resmi. Kelebihan haji onh plus ini salah satunyaadalah masa tunggu pemberangkatan yang lebih cepat. Jika haji reguler bisa selama 18 tahun, Haji Plus sekitar 7-9 tahun. Hotel yang disediakan pun biasanya lebih dekat dengan Masjidil Haram. jadi Haji Plus berapa hari, haji plus antri berapa tahun, haji plus berapa juta, haji plus biayanya berapa, kenapa haji pluslebih cepat pertanyaan yang sering di tanyakan para calon jamaah dan berikut ini jawabannya.

Paket Haji Plus 2024 Alhijaz Indowisata

Paket Haji Plus Alhijaz Indowisata adalah salah satu solusi yang ditawarkan oleh Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata, berkaitan dengan lamanya waktu tunggu haji reguler yang telah mencapai di atas 25 tahun. Daftar haji tahun 2024 kira kira berangkat tahun berapa ? Para tamu Allah mendapati waktu tunggu lebih singkat yaitu hanya 7 tahun atau estimasi berangkat haji pada tahun 2030 jika mendaftar saat ini.

Berapa biaya haji Plus 2024 ?  Untuk Biaya Haji Plus 2024 Kemenag adalah biaya yang harus dibayarkan oleh calon jemaah haji plus yang ingin menunaikan ibadah haji dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan fasilitas haji plus yang lebih baik dibandingkan dengan haji reguler. Alhijaz Indowisata Travel Umroh Haji Plus Menawarkan sebagai berikut :

1. Paket Haji Plus Hotel *4  ( UHUD ) :

  • DP Awal 4500 USD
  • Durasi 24 Hari sampai 25 Hari
  • Masa Tunggu 6 Tahun smp 7 Tahun 
  • EsimasiKeberangkatan 2030

Biaya Haji Plus 

  • $ 11.500 USD per orang sekamar berempat,
  • $ 12.000 USD  per orang sekamar bertiga,
  • $ 13.000 USD  per orang sekamar berdua

Fasilitas Haji Plus 

  • Pesawat Saudia Atau Garuda Airlines
  • Hotel Madinah : Grand Plaza / Setaraf Hotel *4
  • Hotel Mekkah  : Royal Majestic / Setaraf Hotel *4

2. Paket Haji Plus Hotel *5  ( RAHMA ) :

  • DP Awal 4500 USD
  • Durasi 24 Hari sampai 25 Hari
  • Masa Tunggu 6 Tahun smp 7 Tahun 
  • EsimasiKeberangkatan 2030

Biaya Haji Plus 

  • $ 14.800 USD per orang sekamar berempat,
  • $ 15.300 USD  per orang sekamar bertiga,
  • $ 16.300 USD  per orang sekamar berdua

Fasilitas Haji Plus 

  • Pesawat Saudia Atau Garuda Airlines
  • Hotel Madinah : Al Rawda Al Madinah / Setaraf Hotel *5
  • Hotel Mekkah  : Shofwah Rotal Orchid / Setaraf Hotel *5

Alhijaz Indowisata adalah pilihan Travel Haji Plus Terbaik yang tepat bagi para Tamu-tamu Allah karena sudah berpengalaman 20 tahun dalam bidang Umroh dan Haji Plus dan memiliki Izin Resmi Kemenag sebagai Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK). Bekerjasama dengan Kementerian Agama Republik Indonesia, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Muassasah resmi pemerintah Kerajaan Saudi Arabia, dan pihak terkait lainnya kami siap melayani Bapak Ibu menuju Baitullah untuk berhaji dan mendapatkan Haji Mabrur. Aamiin.

Alhijaz Indowisata Travel Umroh Haji Plus menerima Pendaftaran Haji Plus Alhijaz, Para Calon Jamaah Untuk Wilayah Seluruh Indonesia termasuk Jagodetabek dengan Haji Plus Jakarta.Paket Haji Bekasi, Paket Haji Bogor, Paket Haji Depok, Paket Haji Tangerang

Memilih Travel Haji Plus Resmi Terpercaya

 

Alhamdulillah... Dengan Mengantongi Izin Haji Nomer U 340 Tahun 2022 Kami PT. ALHIJAZ INDOWISATA  Menjadikan Travel Haji Terbaik Dengan Pendaftaran Jamaah Haji Terbanyak Versi Kemenag  Dengan Rekap Data Pendaftaran Haji Plus  Yang Waiting List Dari Tahun  2024 Sampai Tahun 2030 Mencapai 3.217 ( Laporan Terbaru Per 01 Januari 2024 )

Para Calon Jamaah Harus Jeli dalam memilih Travel Haji Plus Resmi Kemenag yang benar-benar resmi dan terpercaya. Salah satunya adalah Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata. Travel haji plus ini sudah sangat terpercaya di Indonesia. Travel resmi Kementerian Agama RI AKREDITASI  “A” dengan izin Umroh PPIU No.U490/2020 dan izin Haji PIHK No. KMA 233/2021. Travel Alhijaz sebagai Provider VISA, memastikan keberangkatan jemaah haji sesuai sunnah dan masa tunggu Kemenag RI secara amanah dan profesional.

Keunggulan Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata, gedung 4 lantai milik sendiri dengan fasilitas ruang manasik. Bimbingan manasik diberikan sebanyak 3 kali. Porsi haji plus yang disediakan adalah porsi resmi Kemenag. Penerbangannya pun langsung Saudia Airlines.

Paket Haji Khusus Alhijaz Indowisata menyediakan Dengan Pesawat Saudia atau Garuda Airlines Langsung TanpaTransit dengan fasilitas hotel bintang 5 Mekah Madinah, dengan jarak selangkah ke Masjidil Haram. Tenda maktab VIP full AC, dekat dengan lokasi lempar jumrah. 

Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata, dengan dukungan Kementerian Agama, Badan Pengelola Keuangan Haji, Muassasah resmi Kerajaan Arab Saudi, dan vendor profesional lainnya siap mewujudkan impian teman-teman berhaji sesuai dengan tuntunan syariat demi mencapai predikat haji yang mabrur.

Tidak perlu merasa ragu, Travel Alhijaz Indowisata sudah berpengalaman melayani lebih dari 20 tahun. Sudah pasti sangat memahami kebutuhan para jemaah haji Indonesia. Dijamin legal, terdaftar dan diawasi OJK, layanan syar’i sesuai dengan Fatwa DSN-MUI, dan pastinya aman karena dana tersimpan di rekening Badan Pengelola Keuangan Haji.

Nomer Porsi Dari Haji Plus 2024​

Jadi Berapa setoran awal haji plus? atau Daftar Haji Berapa ? Setoran awal DP Haji Plus 4.500 USD untuk mendapatkan nomer porsi haji plus ini merupakan bagian dari yang harus dibayarkan untuk mendapatkan nomer porsi haji plus resmi kuota pemerintah RI.  Dan Setelah mendapatkan nomor porsi, calon jemaah harus melunasi sisa biaya haji plus pada saat tahun keberangkatan sesuai estimasi nantinya

Nomor porsi haji plus adalah nomor yang diberikan oleh Kementerian Agama (Kemenag) kepada calon jemaah haji plus yang telah mendaftar dan membayar setoran awal DP Haji Plus 4.500 USD melalui Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), yaitu perusahaan travel haji yang memiliki izin resmi dari Kemenag.

Nomor porsi haji plus terdiri dari 10 digit angka dan menjadi bukti pembayaran perjalanan ibadah haji plus. Nomor porsi haji plus juga dapat digunakan untuk mengecek perkiraan keberangkatan haji plus melalui layanan online resmi yang disediakan oleh Kemenag. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan nomor porsi haji plus atau pendaftran haji plus kemenag yang termasuk dalam adalah:

1, DP tunai $,4.500 USD :

  • Membayar DP Haji Plus 2024 secara tunai sebesar 4,500 USD atau 70 juta rupiah atau sesuai dengan ketentuan travel haji yang Anda pilih untuk mendapatkan nomor porsi haji plus. Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda, mulai dari bintang 4 sampai bintang 5, dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas. Biaya Haji Plus Dalam Rupiah di tahun 2024 sekitar kurang lebih 180 jutaan untuk fasilitas hotel bintang 4 sekamar berempat dan 180 jutaan untuk fasilitas hotel bintang 4 sekamar berempat

2, Pembiayaan syariah DP Haji Plus:

  • Salah satu cara mudah untuk mendapatkan nomor porsi Haji adalah dengan menggunakan fasilitas pembiayaan syariah dari lembaga keuangan yang bekerja sama dengan Travel Haji Plus Resmi Kemenag. Cicilan Haji Plus atau Anda hanya perlu membayar DP sekitar 10 juta rupiah dan biaya administrasi 2 juta rupiah, lalu Anda akan langsung mendapatkan nomor porsi resmi Kemenag dengan masa tunggu 6-7 tahun. Pembiayaan DP Haji Plus ini sesuai dengan fatwa MUI dan diawasi oleh OJK, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehalalan dan keamanannya

3. Tabungan haji plus:

  • Anda juga dapat menggunakan tabungan haji plus untuk mendapatkan nomor porsi. Tabungan haji plus adalah produk tabungan syariah yang ditujukan untuk calon jemaah haji plus yang ingin menabung secara berkala untuk membayar biaya perjalanan ibadah haji. Tabungan ini memberikan manfaat seperti bunga kompetitif, asuransi jiwa, dan kemudahan transaksi.

Syarat Pendaftaran Haji Plus DP Nomor Porsi Tunai

Daftar Haji Plus Kemenag atau Keterangan Alur Pendaftaran Haji Plus Alhijaz Indowisata

  • Calon Jamaah (usia minimal 12 tahun) datang ke kantor PT. Alhijaz Indowisata (bisa juga secara online) untuk melakukan pendaftaran Haji Plus/ Haji Khusus dengan membawa dokumen yang disyaratkan (tertera pada Detail Dokumen Paket Haji Plus)
  • Menyerahkan foto copy KTP, foto copy surat nikah (khusus untuk suami/istri) dan foto copy kartu keluarga.
  • Menyerahkan pas foto terbaru berwarna dengan latar belakang putih, nampak wajah 80% serta tidak menggunakan kacamata, untuk wanita menggunakan kerudung, tidak memakai pakaian dinas.
  • Calon Jamaah Mengisi formulir yang telah disediakan oleh ALHIJAZ dan mengisi SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji) dari Kementerian Agama Republik Indonesia.
  • Calon Jamaah melakukan pembayaran Uang Muka/ DP Haji Plus/ Haji Khusus sebesar US$4.500 baik secara tunai di kantor Alhijaz atau melalui Transfer ke Rekening Alhijaz Indowisata
  • Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata (mewakili calon jamaah) mendaftarkan Paket Haji Plus ke Kantor Wilayah Kemenag untuk mendapatkan SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji)
  • Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata melakukan Pembayaran Setoran Awal ke Rekening BPKH/ Kemenag untuk mendapatkan Bukti BPIH (Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji) / Nomor Porsi. Bukti BPIH akan diperoleh 2 hingga 5 Hari Kerja setelah calon jamaah melakukan pembayaran Uang Muka Haji Plus
  • Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata menyerahkan copy bukti BPIH Setoran Awal ke Calon Jamaah
  • Calon Jamaah menunggu Jadwal Keberangkatan melalui informasi yang akan disampaikan oleh Kanwil Kemenag dan juga PT Alhijaz Indowisata. Pelunasan biaya haji adalah 4 bulan setelah calon haji mendapatkan kepastian keberangkatan haji dari Kementerian Agama RI dan akan diinformasikan juga oleh Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata

Berapa Lama Tunggu haji Plus ?

Haji Plus Berapa Tahun ? atau Berapa lama antrian haji plus?  atau Haji Plus Kapan Berangkat ? Kalimat di atas sangat sering dipertanyakan oleh calon jamaah haji. Masa Tunggu Haji adalah lama waktu yang harus ditunggu oleh calon jemaah haji sejak mendaftar sampai berangkat ke tanah suci. Masa tunggu haji ini berbeda-beda tergantung pada jenis program haji yang dipilih, yaitu haji reguler atau haji onh plus. 

Jadi Daftar haji tahun 2024 berangkat tahun berapa ? atau Jika daftar haji 2014 berangkat tahun berapa? Masa tunggu Haji Plus adalah sekitar 7 tahun. Ini berarti jika Anda mendaftar Daftar Haji Plus 2024 sekarang, Anda akan berangkat ke tanah suci pada tahun 2030. Masa tunggu ini lebih cepat dibandingkan dengan haji reguler yang bisa mencapai puluhan tahun tergantung dari banyaknya pendaftar dan kuota di setiap wilayah di Indonesia. 

Untuk pemberangkatan menggunakan Fasilitas Haji Plus, periode menunggu haji plus relatif lebih singkat dibandingkan dengan haji reguler, dengan tambahan pilihan fasilitas yang lebih baik.

Daftar Tunggu Haji Reguler Makin Panjang, Haji Plus Jadi Pilihan Untuk Pemberangkatan Lebih Cepat

Masa Tunggu Haji Reguler di Indonesia Berdasarkan Data Kemenag di Indonesia untuk setiap provinsi, kabupaten, dan kota berkisar antara 12 hingga 48 tahun. Periode masa tunggu pelaksanaan haji ini ditentukan berdasarkan wilayah tempat pendaftaran calon haji Data estimasi Kementerian Agama mencatat, wilayah dengan periode waktu tunggu paling singkat untuk pelaksanaan haji adalah Kabupaten Maluku Barat Daya, dengan durasi 12 tahun. Sebaliknya, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, memiliki periode waktu tunggu terpanjang, yakni 48 tahun.

Untuk Wilayah lainnya DKI Jakarta antrian 29 Tahun, Jawa Tengah antrian 33 Tahun, Jawa Timur 35 Tahun, D.I Yogyakarta 34 Tahun, Jawa Barat 20-30 Tahun. Jika Anda warga Jakarta, daftar haji reguler tahun 2024 ini, maka anda diestimasikan berangkat 2053 nanti, begitu seterusnya sesuai kuota daerah masing-masing.

Dan Anggota Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Amri Yusuf, mencatat bahwasejumlah calon jamaah haji reguler memilih untuk menarik dana haji mereka dengan tujuan untuk pindah ke program haji khusus/ONH Plus. keputusan ini diambil karena masa tunggu untuk haji onh plus hanya sekitar 7-9 tahun, Estimasi Haji Plus atau Estimasi Keberangkatan Haji Plus tahun 2030 yang jauh lebih singkat dibandingkan dengan masa tunggu haji reguler yang mencapai 48 tahun.

Biaya haji plus untuk 2 orang

Haji ONH Plus ( Ongkos Naik Haji ) atau Paket Haji Plus Kemenag dapat jadi opsi untuk pendamping suami istri yang mau berhaji tanpa butuh menunggu lama. Tetapi, pasti saja Biaya Haji Plus Untuk 2 orang lebih besar dari haji reguler. Haji plus ialah program haji yang diselenggarakan penyelenggara ibadah haji spesial yang ditunjuk pemerintah. Biaya Haji Plus Kemenag Bersumber pada pengumuman pemerintah, kuota haji plus sebesar 8% dari 229. 000 orang kuota haji nasional.

Berbeda dengan jalan reguler, haji onh plus menawarkan waktu tunggu yang relatif lebih kilat, ialah dekat 7- 9 tahun. Sarana yang ditawarkan pula lebih premium, misalnya hotel bintang 5, maktab vip dikala wukuf di Arafah, serta makan sepanjang 3 kali satu hari.

Dengan seluruh kelebihan fasilitasnya, Itu sebab Kenapa biaya haji plus lebih mahal ? dari Haji Reguler. Lalu, Berapa biaya haji Plus 2024 untuk 2 orang ?  Dana yang butuh disiapkan oleh calon jamaah

Mengacu halaman Departemen Agama, Paket Haji Plus kemenag atau Bayaran Ekspedisi Ibadah Haji( Bipih) Spesial senantiasa per Maret 2023 minimun sebesar 8. 000 USD ataupun dekat Rp120 juta. Sedangkan buat setoran awal mulanya diresmikan sebesar 4. 500 USD ataupun Rp70 juta. Bersumber pada hitungan tersebut, besaran Biaya haji plus 2024 untuk 2 orang merupakan Rp 240 juta sampai Rp 440 juta.

Walaupun demikian, besaran Biaya Haji Plus Untuk 2 Orang  pula bergantung pada pihak penyelenggara serta paket yang diambil. Kisaran haji plus di sebagian travel agent merupakan 10.000 USD- 17. 000 USD ataupun Rp 170 juta hingga Rp 290 juta( kurs Rp15. 000). Dengan harga tersebut, calon jemaah hendak menemukan sarana penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia serta Saudi Airlines, hotel bintang 5 yang lokasinya dekat dan dipelataran masjidil haram, serta tenda AC Maktab VVIP 112/ 114.

Persyaratan Dan Kerentuan Haji Plus

Harga Sudah Termasuk 

  • Akomodasi & Hotel sesuai program
  • Pengurusan Visa Haji
  • Tiket Pesawat Udara Jakarta - Jeddah PP (Kelas Ekonomi)
  • Makan 3x sehari menu Indonesia
  • Bimbingan Manasik Haji
  • Ziarah di Saudi dengan transportasi Bus AC
  • Bagasi sesuai ketentuan penerbangan
  • Muthawwif berpengalaman
  • Air Zam-zam @5 Liter ( Bila Di zinkan maskapainya )
  • Harga termasuk perlengkapan

​Harga Belum Termasuk 

  • Airport Tax, Handling & Perlengkapan Haji
  • Laundry, Fax, Telp, Kelebihan Bagasi, dll (yang bersifat pribadi)
  • Tour diluar program yang sudah ditetapkan
  • Fuel Surcharge Pesawat (Biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan, pembatalan oleh pihak Airlines)
  • Biaya Pembuatan Passport jika belum punya
  • Biaya suntik vaksin meningitis
  • Harga tidak termasuk DAM biasanya USD 150.-

​​Persyaratan Haji Plus

  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Mengisi formulir pendaftaran
  • Kartu Keluarga (Copy)
  • Surat Nikah (Copy)
  • KTP yang masih berlaku (Copy)
  • Pasport Internasional ASLI & COPY (passport warna hijau) masa berlaku minimal 8 bulan sebelum tanggal keberangkatan
  • Pasphoto 3 x 4 = 35 lembar, 4x6 = 10 lembar, Backgorund Putih, fokus wajah 80%. Wanita berkerudung.
  • Membayar uang muka / DP sebesar $ 4.500 untuk pengurusan nomor porsi, sisanya setelah adanya pengumuman resmi dari Pemerintah.

Ketentuan Haji Plus

  • Status : Berangkat Haji Dengan Kuota Resmi Pemerintah RI
  • Waiting List Atau Lama Menunggu Keberangkatan 6 Dampai 7 Tahun
  • Menggunakan Visa Haji Resmi
  • Keberangkatan Menggunakan Seragam Haji Indonesia Dan Seragam Haji Dari travel 
  • Lama Program Sekitar 20 Sampai 28 Hari
  • Keberangkatan Haji Di Jamin Oleh Pemerintah RI
  • Ada Nomer Porsi Atau Lembar Bukti Pendaftaran Ibadah Haji Khusus ( BPIH )
  • Tenda Maktaf 113 atau 114 atau Maktab VIP
  • Pelunasan Di Tahun Keberangkatan Dan Harga Mengikuti Tahun Keberangkatan Dan Tidak Mengikat Megikuti Kebijaksanaan Depag Saat Tahun Keberangkatan
  • Jika Ada Pembatalan Sebelum Keberangkatan Poyong Biaya Admin $500 USD

Keterangan Haji Plus 

  • Haji Plus Harga Di Atas Bersifat Sementara, Harga Tetap Akan Dinformasikan Pada Saat Tahun Keberangkatan
  • Estimasi Masa Tunggu Haji Plus Quotaatau Antrian Haji Plus adalah 7 – 8 tahun
  • Biaya Haji Plus menggunakan USD (Dollar) akan di sesuaikan dengan kurs pada tahun pendaftaran dan tahun keberangkatan. Kurs / Dollar dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Apabila Jamaah melakukan pembatalan Haji Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata maka akan dibebankan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata Yaitu 500 USD
  • DP Haji Plus 2024 untuk mendapatkan nomor porsi haji plus di Travel Umroh Haji Plus Alhijaz Indowisata 4.500 usd​ perorang untuk mendapatkan nomer porsi

Itinerary Haji Plus 2024

Hari 1: 25 Dzul Qa’idah (Jakarta – Madinah)

  • Rombongan tiba dan berkumpul di Lounge Umroh Bandara International Soekarno Hatta. Setelah makan, pengarahan dan doa pelepasan bersiap-siap menuju terminal 3.
  • Selanjutnya rombongan berangkat menuju Madinah dengan pesawat Saudi Airlines.
  • Setelah proses imigrasi selesai, perjalanan dilanjutkan menuju hotel dengan bus.
  • Sesampainya di hotel cek in dan istirahat.

Hari 2: 26 Dzul Qa’idah (Madinah)

  • Setelah Sholat Subuh dan sarapan pagi, Ziarah ke Makam Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wassalam dan kedua sahabatnya Radiyallahu Anhuma yaitu Abu Bakar Assidiq dan Ummar bin Khattab (Taman Raudhah yang berada di dalam Masjid Nabawi /kondisional)
  • Melaksanakan sholat Fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 3: 27 Dzul Qa’idah (Madinah)

  • Ba’da sholat subuh dan sarapan pagi, tausiyah dari pembimbing dan muthawif
  • Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 4: 28 Dzul Qa’idah (Madinah)

  • Setelah sholat Subuh dan sarapan pagi atau Pkl. 07.00 pagi, Ziarah Madinah antara lain : Masjid Quba ( Masjid pertama yang di bangun Rasulullah ), Masjid Jum’ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh ( kawasan gabungan dari 7 mesjid kecil ) , Jabal Uhud ( gunung tempat terjadinya perang Uhud yang dijanjikan Allah merupakan bukit yang ada di Surga) dan Pasar Kurma ( pasar di tengah kebun kurma yang menjual oleh-oleh jamaah seperti kurma, zaitun,coklat, kismis, dll / konditional).
  • Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 5: 29 Dzul Qa’idah (Madinah)

  • Setelah Sholat Subuh dan sarapan pagi, Tausiyah & manasik haji (konditional)
  • Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 6: 01 Dzulhijjah (Madinah)

  • Setelah Sholat Subuh dan sarapan pagi, ziarah ke Makam Baqi, Museum Rosulullah SAW dan museum Asmaul Husna.
  • Melaksanakan sholat fardhu Arbain berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi

Hari 7: 02 Dzulhijjah (Madinah)

  • Setelah Sholat Subuh dan sarapan pagi, Tausiyah & manasik haji (konditional)
  • Melaksanakan shalat Fardhu Arbain Berjamaah Dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi.

Hari 8: 03 Dzulhijjah (Madinah)

  • Setelah Sholat Subuh dan sarapan pagi, ziarah ke Masjid Ali bin Abi Thalib, Masjid Ghamamah, Masjid Abu Bakar Assidiq, Masjid Umar bin Khattab dll.
  • Melaksanakan shalat Fardhu Arbain Berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi.

Hari 9: 04 Dzulhijjah (Madinah)

  • Setelah sholat Subuh dan sarapan pagi, Tausiyah, manasik dan tehnis keberangkatan ke Mekkah (konditional)
  • Melaksanakan shalat Fardhu Arbain Berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjiid Nabawi.

Hari 10 :05 Dzulhijjah (Madinah – Apartement)

  • Setelah shalat Subuh dan sarapan pagi, jamaah bersiap-siap untuk berangkat ke Mekkah guna melaksanakan ibadah Umrah, tak lupa mampir di Bir Ali untuk ambil miqot.
  • Tiba di Makkah check in di apartment (tempat transit) untuk meletakkan barang bagasi. Setelah selesai, berkumpul kembali untuk bersama ke masjidil haram guna melaksanakan Umrah. (Kondisional).
  • Setelah melaksanakan umroh kembali ketempat transit

Hari 11: 06 Dzulhijah (Apartement)

  • Pemantapan Manasik Haji dan tausiyah setiap ba’da sholat Subuh & Ashar (konditional)
  • Tadarus Al Qur’an setiap ba’da Magrib
  • Konsultasi kesehatan setiap ba’da Sholat Dhuhur dan Isya
  • Melaksanakan shalat Fardhu Berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah.

Hari 12: 07 Dzulhijjah (Apartement)

  • Pemantapan Manasik Haji dan tausiyah setiap ba’da sholat Subuh & Ashar ( konditional )
  • Tadarus Al Qur’an setiap ba’da Magrib
  • Konsultasi kesehatan setiap ba’da Sholat Dhuhur dan Isya
  • Melaksanakan shalat Fardhu Berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah.

Hari 13: 08 Dzulhijjah (Apartement – Mina)

  • Setelah sholat Dhuhur dan makan siang, Bersiap-siap memakai ihram menuju tenda Mina dengan Bus pada hari Tarwiyah
  • Setelah sampai di tenda Mina perbanyak ibadah, dzikir, tadarus Al-Qur’an
  • Pemantapan Manasik Haji Dan Tausiah persiapan ke Arafah
  • Melaksanakan shalat Fardhu Berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah.

Hari 14: 09 Dzulhijjah (Mina – Arafah – Muzdalifah)

  • Setelah Solat Subuh berjamaah dan sarapan pagi jamaah bersiap-siap berangkat menuju Arafah dengan bus untuk wukuf.
  • Ba’da Sholat Dhuhur khotbah Wukuf dan dzikir serta do’a
  • Setelah Sholat Isya dan makan malam, jamaah berangkat menuju Muzdalifah dengan bus menunggu sampai pertengahan malam (mabit) dan mengambil batu ( untuk lontar jumroh ).

Hari 15: 10 Dzulhijjah (Mina – Masjidil Haram – Mina)

  • Selanjutnya jamaah menuju Mina dengan bus untuk lontar Jumroh Aqobah
  • Setelah itu jamaah menuju Masjidil Haram dengan bus untuk Tawaf Ifadhoh kemudian Tahallul (Kondisional), kemudian kembali ke tenda Mina
  • Melaksanakan sholat fardhu, Tadarus Al Qur’an dan Ibadah Sunnah

Hari 16: 11 Dzulhijjah (Mina)

  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah, tadarus Al Qur’an dan ibadah sunnah kemudian lontar Jumroh (sughro, wusto, dan Aqobah) …
  • Mendengarkan tausiyah, hikmah berhaji dan pembekalan setelah kepulangan ke tanah suci

Hari 17: 12 Dzulhijjah (Mina)

  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah, tadarus Al Qur’an dan ibadah sunnah kemudian lontar Jumroh (sughro, wusto, dan Aqobah) (Nafar Awwal)
  • Kemudian kembali ke apartment transit untuk istirahat
  • Mendengarkan tausiyah, hikmah berhaji dan pembekalan setelah kepulangan ke tanah suci

Hari 18: 13 Dzulhijjah (Mina – Apartment Transit)

  • Mendengarkan tausiyah, hikmah berhaji dan pembekalan setelah kepulangan ke tanah suci
  • Melaksanakan Sholat fardhu berjamaah, tadarus Al qur’an dan amalan sunnah lainnya
  • Konsultasi kesehatan dan agama setiap ba’da sholat fardhu

Hari 19: 14 Dzulhijjah (Apartment Transit – Hotel Mekkah)

  • Mendengarkan tausiyah, hikmah berhaji dan pembekalan setelah kepulangan ke tanah suci
  • Ba’da sholat Dhuhur dan makan siang, cek out dari apartment transit menuju hotel Mekkah.
  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah, tadarus Al Qur’an dan ibadah sunnah yang lain di masjidil haram.

Hari 20: 15 Dzulhijjah (Makkah)

  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah, tadarus Al Qur’an dan ibadah sunnah yang lain di masjidil haram.
  • Ba’da Sholat Subuh dan sarapan pagi atau pukul 08.00 berkunjung ke museum sahabat Rasulullah, ziarah ke tempat kelahiran Rasulullah dan penampungan air zam zam (kondisional)

Hari 21: 16 Dzulhijjah (Makkah)

  • Setelah sholat Subuh dan sarapan atau Pk. 07.00 Ziarah ke Jabal Tsur (Tempat bersembunyinya Rasulullah saat dikejar kaum Quraisy ), Padang Arafah ( tempat wukuf jamaah haji ), Jabal Rahmah ( Tempat yang diyakini merupakan bertemunya Nabi Adam dan Siti Hawa ), Muzdalifah ( Tempat mabit & ambil batu untuk lontar jumrah jamaah haji), Mina (Tempat mabit & lontar jumrah jamaah haji ), Jabal Nur /Gua Hira (Gua tempat turunnya wahyu yang pertama untuk Rasulullah ) & ambil miqat di Ji’ranah kemudian kembali ke hotel. (kondisional)
  • Setelah makan siang menuju Masjidil Haram untuk Sholat Dhuhur di Masjidil haram
  • kemudian melaksanakan umrah (bagi yang berkenan)
  • Melaksanakan shalat Ashar, maghrib dan Isya berjamaah dan memperbanyak ibadah sunnah di Masjiidil Haram.

Hari 22: 17 Dzulhijjah (Makkah)

  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah, tadarus Al Qur’an dan ibadah sunnah yang lain di masjidil haram.

Hari 23: 18 Dzulhijjah (Makkah)

  • Setelah Sholat Subuh dan sarapan Pagi atau Pk. 07.00 Ziarah Kota Makkah ke Museum haromain, peternakan onta & ambil miqat di Hudaibiyah untuk melaksanakan Ibadah Umrah (Tawaf, Sai dan Tahallul). (Kondisional).
  • Setelah makan siang menuju Masjidil Haram untuk Sholat Dhuhur di Masjidil haram
  • kemudian melaksanakan umrah (bagi yang berkenan)
  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah serta
  • memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 24: 19 Dzulhijjah (Makkah)

  • Melaksanakan sholat fardhu berjamaah, tadarus Al Qur’an dan ibadah sunnah yang lain di masjidil haram.

Hari 25: 20 Dzulhijjah (Makkah – Jeddah)

  • Setelah Sholat Subuh dan Sarapan Pagi Pukul 07.00 Waktu Saudi jamaah melaksanakan tawaf wada.
  • Kemudian kembali ke hotel untuk cek out, setelah itu jamaah menuju Jeddah untuk citytour ke Museum Al Ahmoodi, makam siti hawa, masjid Qishos dan pasar cornice ( konditional )
  • Kemudian menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah untuk bersama kembali ke tanah air

Hari 26: 21 Dzulhijjah (Jeddah – Jakarta)

  • Insya Allah tiba di Bandara Soekarno – Hatta dengan selamat. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT. Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan anda. Semoga Ibadah Haji kita Mabrur. Amin

Pembiayaan Syariah DP Haji Plus 2024

Daftar Haji Plus Dengan Dana Talangan Syariah Adalah Mendaftarkan Haji Plus Dengan Pembiayaan Syariah Untuk mendapatkan Nomor Porsi Haji onh Plus Bekerja sama Dengan lembaga Keuangan Syariah Yang Khusus Menangani Pembiayaan untuk Haji onh Plus Yaitu Amitra Syariah.

Pembiayan DP Haji Plus Untuk Mendapatkan Nomor Porsi Resmi Antrian di Kemenag adalah sebesar 4500 USD ini setara dengan 70 juta (kurs 15.000) Dengan Menggunakan Fasilitas Pembiayaan DP haji onh plus Syariah Anda bisa Mendapatkan Nomor Porsi langsung tanpa harus menunggu DP terkumpul jadi lebih cepat.

Alhijaz Indowisata Melalui Kerjasama Dengan Amitra Syariah, Memberikan Fasilitas Daftar Dengan Dana Talangan Syariah kepada jamaah. Cukup fotocopy KTP dan KK, DP 500 USD dan biaya administrasi Rp. 2 juta, langsung mendapatkan nomor porsi resmi Kemenag dengan masa tunggu 6-7 tahun. Jadikan pembiayaan nomor porsi Alhijaz – Amitra sebagai solusi murah dan mudah untuk mewujudkan impian ibadah haji anda.

Solusi Mendapatkan Nomer Porsi Haji Lebih Mudah & Cepat

Haji Plus adalah salah satu jenis layanan haji yang diselenggarakan oleh pihak travel haji yang telah ditunjuk oleh Kementerian Agama. Haji plus memiliki fasilitas yang lebih baik daripada haji reguler, seperti akomodasi, transportasi, dan waktu tunggu yang lebih singkat. Namun, biaya haji plus juga lebih mahal daripada haji reguler, sehingga tidak semua orang mampu membayarnya.

Untuk membantu Anda yang ingin menunaikan ibadah haji onh plus tetapi belum memiliki dana yang cukup, Anda bisa memanfaatkan Daftar Haji Plus Dengan Dana Talangan Syariah Amitra Syariah. Dana talangan syariah adalah pembiayaan untuk menutupi kekurangan dana untuk mendapatkan nomor porsi haji onh plus. Dengan Dana Talangan Syariah, Anda bisa mendapatkan nomor porsi haji plus dengan cara mencicil biaya haji plus melalui lembaga pembiayaan keuangan syariah tersebut. Untuk Mendapatkan Nomor Porsi Resmi Antrian di Kemenag adalah sebesar 4500 USD ini setara dengan 70 juta (kurs 15.000) Dengan Menggunakan Fasilitas Pembiayaan DP haji plus Syariah Anda bisa Mendapatkan Nomor Porsi Haji Plus langsung tanpa harus menunggu DP terkumpul jadi lebih cepat.

Alhijaz Indowisata melalui kerjasama dengan Amitra Syariah dan Bank Muamalat, memberikan program Daftar Haji Plus Dengan Dana Talangan Syariah Amitra Syariah dan Bank Muamalat kepada jamaah. Cukup fotocopy KTP dan KK, dengan biaya administrasi Rp. 2 juta, langsung mendapatkan nomor porsi resmi Kemenag dengan masa tunggu 6-7 tahun. Jadikan pembiayaan nomor porsi Alhijaz – Amitra Syariah – sebagai solusi murah dan mudah untuk mewujudkan impian anda ibadah haji onh plus anda.

Dengan Pembiayaan Syariah atau Dana Talangan Syariah Anda bisa mendapatkan nomor porsi haji onh plus dengan cara mencicil biaya haji onh plus melalui lembaga keuangan syariah tersebut.AMITRA memiliki layanan pembiayaan amitra syariah dp haji plus yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan nomor porsi haji onh plus haji dengan cicilan ringan.

Keunggulan Haji Plus dan Cara Memilih Travel yang Amanah

Biaya Haji Plus dan Kelebihannya Dibandingkan Haji Reguler

Pemerintah sudah melaksanakan ditaksir masa tunggu penerapan haji reguler di Indonesia buat tiap provinsi, kabupaten, serta kota. Hasil ditaksir ini menampilkan periode masa tunggu yang berkisar antara 12 sampai 48 tahun. Periode masa tunggu penerapan haji didetetapkan bersumber pada daerah tempat registrasi calon haji. Ada 24 provinsi yang dihitung memakai kuota provinsi, sedangkan 128 kota/ kabupaten memakai kuota kota/ kabupaten.

Bagi ditaksir Departemen Agama dikala ini, daerah dengan periode waktu tunggu sangat pendek buat penerapan haji yakni Kabupaten Maluku Barat Energi dengan durasi 12 tahun. Kebalikannya, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, mempunyai periode waktu tunggu terpanjang, ialah 48 tahun. Buat waktu antre daerah lain ialah DKI Jakarta 29 tahun, Jawa Tengah 33 tahun, Jawa Timur 35

tahun, DI Yogyakarta 34 tahun, Jawa Barat 20- 30 tahun. Bila Kamu masyarakat Jakarta, catatan haji reguler tahun ini, diestimasikan berangkat 2053. Begitu seterusnya cocok kuota wilayah tiap- tiap.

Anggota Tubuh Pengelola Keuangan Haji( BPKH), Amri Yusuf, mencatat kalau beberapa calon jamaah haji reguler memilah buat menarik dana haji mereka dengan tujuan pindah ke program haji spesial/ ONH Plus. Dia menarangkan kalau keputusan ini diambil sebab masa tunggu buat haji spesial cuma dekat 5- 7 tahun yang jauh lebih pendek dibanding dengan masa tunggu haji reguler yang menggapai 48 tahun.

Haji plus merupakan tipe haji spesial yang diselenggarakan oleh biro ekspedisi formal dengan memakai kuota nasional. Durasi penerapan ibadah di Tanah Suci buat haji spesial pula lebih pendek dibanding haji reguler, ialah dekat 19- 26 hari dibanding dengan 40 hari haji reguler. Berita baiknya lagi, pada masa haji 1445 H/ 2024 Meter, Indonesia mengumumkan akumulasi kuota jemaah haji sebanyak 20 ribu orang, menjadikan total kuota haji buat 2024 sebanyak 241. 000 orang. Angka ini bertambah dari lebih dahulu yang menggapai 221. 000 orang pada 2023.

Tahun ini, akumulasi 20. 000 kuota jemaah haji tersebut mempengaruhi pada kuota haji reguler ataupun haji plus. Jumlah jemaah haji reguler yang semula 203. 320 orang bertambah jadi 221. 720 orang. Jemaah haji spesial yang semula 17. 680 orang meningkat jadi 19. 280 orang. Tahun selanjutnya, bisa jadi hendak terdapat bonus kuota lagi yang lebih banyak serta itu jadi harapan kita seluruh. Haji plus membagikan alternatif untuk calon jemaah yang mau lekas menempuh ibadah haji. Periode menunggu haji plus relatif lebih pendek dibanding dengan haji reguler

Keunggulan haji plus Apabila dibanding dengan haji reguler, haji plus mempunyai beberapa kelebihan. Berikut keunggulannya., harga bayaran haji plus yang relatif lebih mahal dibanding haji reguler diakibatkan oleh bermacam kelebihan yang ditawarkan. , berikut sebagian kelebihan haji plus:

  • Kuota serta waktu tunggu Biasanya, antrean haji reguler dapat memakan waktu sampai belasan tahun sebab keterbatasan kuota. Dengan haji plus, jemaah cuma butuh menunggu dekat satu sampai 3 tahun ataupun apalagi lebih kilat.
  • Waktu perjalanan. Tidak hanya waktu tunggu, waktu ekspedisi serta masa tinggal haji plus di Tanah Suci pula lebih pendek dibanding ekspedisi haji reguler. Bila ekspedisi haji reguler umumnya dekat 40 hari, ekspedisi haji plus cuma dekat 19- 26 hari.
  • Kelengkapan fasilita. Cocok bayaran yang dikeluarkan, sarana yang disediakan paket ekspedisi haji plus lebih lengkap serta lebih mencukupi dari haji reguler. Misalnya, jarak hotel ataupun penginapannya lebih dekat dengan Masjidil Haram.

Cara Memilih Travel yang Amanah

Untuk seorang yang sanggup hingga ia harus menunaikan ibadah haji. Tetapi, kala memutuskan memakai agen ekspedisi haji, Kamu butuh mencermati 5 panduan memilah travel haji plus berikut. Apa saja?

Berikut yang butuh Kamu perhatikan buat mengenali biro travel haji plus terpercaya serta mempunyai mutu yang bagus.

  • Kredibilitas. Awal, yakinkan kredibilitas biro haji bagus. Buat membenarkan kredibilitas suatu travel sangatlah mudah.
  • Kamu dapat memeriksanya lewat Departemen Agama.. Apabila nama travel terdaftar di Departemen Agama, itu maksudnya travel telah penuhi seluruh persyaratan selaku industri yang bergerak di bidang layanan travel haji. Biasanya, data ini Kamu dapat temukan di brosur ataupun web formal travel.
  • Rekam Jejak Travel. Kedua, perhatikan rekam jejak dari biro tersebut. Track record sesuatu biro sangatlah berarti buat membenarkan layanan serta keamanahan dari biro. Buat mengetahuinya, Kamu dapat mencari ketahui lewat orang yang sempat memakai biro.
  • Agenda Keberangkatan Jelas. Setelah itu, butuh Kamu tahu kalau buat melaksanakan haji, Kamu wajib mendaftar terlebih dulu, kemudian menunggu buat waktu keberangkatan. Nah, ditaksir agenda keberangkatan haji ini wajib jelas. Sebab biro travel haji handal tentu mempunyai standar optimal ditaksir tunggu para jamaah buat berangkat haji.
  • Status Dokumen Perizinan Masuk. Berikutnya, merupakan permasalahan Dokumen Perizinan Masuk. Dokumen Perizinan Masuk buat ibadah haji serta umroh berbeda dengan Dokumen Perizinan Masuk liburan. Tidak hanya itu, terdapat 4 tipe Dokumen Perizinan Masuk, ialah Dokumen Perizinan Masuk haji reguler, ONH plus, furoda ataupun mujamalah, serta Dokumen Perizinan Masuk ziarah syakhsiyah ataupun tijariyah pula Dokumen Perizinan Masuk amil.
  • Pastinya, status Dokumen Perizinan Masuk pengaruhi proses imigrasi.. Dokumen Perizinan Masuk haji reguler hendak Kamu miliki apabila mendaftar haji lewat Departemen Agama.. Sedangkan Dokumen Perizinan Masuk haji ONH plus didapat dengan mendaftar lewat travel penyelenggara ibadah haji spesial setelah itu masuk ke Departemen Agama serta dilanjutkan ke Kedutaan Besar Arab Saudi.. Di sisi lain, terdapat travel haji yang sediakan Dokumen Perizinan Masuk haji furoda ataupun mujamalah. Ini dapat digunakan buat berhaji, cuma Dokumen Perizinan Masuk ini tidak bekerja sama dengan pemerintah Indonesia ataupun langsung ke Kedubes Arab Saudi. Sebaliknya Dokumen Perizinan Masuk terakhir, ialah Dokumen Perizinan Masuk ziarah tidak bisa berangkat sebab hendak berisiko deportasi serta denda.
  • Sistem Pembayaran. Terakhir, sistem pembayaran wajib jelas serta yakinkan bila seluruh transaksi terdapat riwayat dan catatannya. Tidak hanya itu, yakinkan bila rekening yang digunakan atas nama industri bukan rekening individu. Biasanya, jasa travel haji mempunyai sebagian paket haji yang dapat Kamu seleksi. Dari opsi inilah, Kamu dapat memandang layanan, sarana, pula biayanya. Tetapi, ingat, seluruh panduan memilah travel haji plus di atas wajib terdapat dalam biro haji opsi Kamu. Bila bimbang, Kamu dapat memakai Travel Hji Plus Alhijaz Indowisata yang telah penuhi seluruh kriteria di atas. Ibadah haji nyaman, Kamu juga aman.

​Demikianlah Keunggulan Haji Plus dan Cara Memilih Travel yang Amanah.Semoga Kita Smua umat muslim dapat segera mengunjungi Baitullah dan menjalankan ibadah umroh dan haj. Aamiin YRA

 

 

 
KONSULTASI UMROH
PT. Alhijaz Indowsata Tour & Travel
Graha Alhijaz Jl. Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur 13630
Contact Person
Chat Wa / Call : 082124065740, 087776762202
 

Tag : Berapa Biaya Haji Plus 2024 | Berapa Biaya Haji ONH Plus 2024 | Berapa Biaya Haji Khusus 2024 | Paket Haji Plus 2024 | Paket Haji ONH Plus 2024 | Paket Haji Khusus 2024 | Biaya Haji Plus Untuk 2 Orang 2024 | Biaya Haji Khusus Untuk 2 Orang 2024 | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Jakarta | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Bekasi | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Bogor | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Tangerang | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Tangerang Selatan | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Jakarta Timur | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Jakarta Pusat | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Jakarta Selatan | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Jakarta Utara | Paket Haji Plus 2024 Biaya Haji Plus 2024 Harga Haji Plus 2024 Depok Banten Jakarta Barat |