Agen Perjalanan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Agen Perjalanan Umroh Jauari 2016 di Jakarta Timur

Pemerintah Inggris menghormati integritas wilayah Indonesia dan tidak mendukung desakan untuk memerdekaan Papua. Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mark Canning, menegaskan hal itu seusai dipanggil Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, di Jakarta, Senin (6/5).

JAKARTA, Saco-Indonesia.com - Pemerintah Inggris menghormati integritas wilayah Indonesia dan tidak mendukung desakan untuk memerdekaan Papua. Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Mark Canning, menegaskan hal itu seusai dipanggil Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa, di Jakarta, Senin (6/5).

"Hari ini saya dipanggil untuk bertemu dengan Menteri Luar Negeri Indonesia, Bapak Marty Natalegawa. Bapak Menteri menyampaikan secara jelas tentang keprihatinan yang mendalam dari Pemerintah Indonesia menyusul pembukaan kantor Free West Papua di Oxford," kata Canning dalam pernyataan di Facebook kantor Kedutaan Inggris untuk Indonesia.

Menyusul pembukaan kantor Free West Papua di Oxford yang disetujui dewan kota, pemerintah Indonesia telah menyatakan protes dan kecaman. Namun Canning menegaskan, pandangan Dewan Kota Oxford, terutama visi Benny Wenda, warga Papua yang bermukim di Inggris, tidak mewakili pandangan Inggris sebagai negara.

"Saya menjelaskan kepada Bapak Menteri bahwa kami sangat memahami kesensitifan isu ini bagi Indonesia. Posisi pemerintah Inggris dalam isu ini sudah cukup jelas. Kami menghormati integritas wilayah Indonesia dan kami tidak mendukung seruan-seruan untuk memerdekakan Papua. Kami menghargai Papua sebagai bagian dari Indonesia dan hal ini sudah menjadi pandangan kami. Perkembangan terakhir (tentang dibukanya kantor Free West Papua di Oxford), yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pemerintah Inggris, tidak mengubah pandangan kami (terhadap Papua sebagai bagian dari Indonesia)." kata Canning dalam pernyataan itu.

Pemerintah Inggris, kata dia, justru mendukung usaha-usaha yang dilakukan pemerintah Indonesia, seperti upaya yang dilakukan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) yang berusaha mengatasi masalah-masalah di Papua.

Dalam pernyataan pada Sabtu lalu, Canning, mengatakan bahwa Dewan Kota Oxford seperti halnya dewan-dewan lainnya di Inggris bebas mendukung tujuan apa pun yang mereka inginkan. Namun, dewan-dewan kota itu bukan bagian dari pemerintah. "Segala bentuk tindakan mereka tidak ada hubungannya dengan Pemerintah Inggris," katanya.

Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, Sabtu malam, mengatakan bahwa Indonesia akan menyampaikan protes keras kepada Inggris, sekaligus meminta penjelasan resmi terkait insiden pembukaan kantor Free West Papua di Oxford itu. "Kami memprotes keras dan sangat berkeberatan dengan itu. Duta Besar kita di Inggris juga sudah sampaikan itu. Apa yang terjadi sangat bertolak belakang dengan pernyataan komitmen mereka selama ini, dan tentunya juga bertentangan dengan posisi masyarakat internasional atas integritas dan kedaulatan wilayah RI," kata Marty.

 
Sumber: Kompas.com
Editor :Maulana Lee

saco-indonesia.com, tips sebelum membeli laptop – Pernahkah anda bingung dalam membeli dan memilih laptop? mungkin artikel

saco-indonesia.com, tips sebelum membeli laptop – Pernahkah anda bingung dalam membeli dan memilih laptop? mungkin artikel tips sebelum membeli laptop ini cukup berguna untuk anda agar laptop yang anda beli tepat dan akurat, jangan sampai anda memilih/membeli laptop yang tidak sesuai dengan kebutuhan anda, karena kesalahan dalam membeli laptop dapat membuat anda kecewa ataupun malahan tidak nyaman menggunakan laptop anda.
tips sebelum membeli laptop

1. Menentukan Prioritas Penggunaan laptop
Sebelum memulai untuk memilih merek/jenis laptop maka terlebih dahulu anda juga harus mengetahui laptop anda dipergunakan untuk apa, ini dikarenakan tiap komputer/laptop telah memiliki berbagai batasan/kapasitas, seperti contoh laptop dengan kualifikasi untuk internetan dan mengetik artikel/dokumen tidak cocok untuk dapat dipergunakan bermain game karena terkadang game yang akan di instal telah memerlukan kualifikasi yang sangat tinggi (Grafik, ram dam kecepatan prosesor) yang tinggi.

tips sebelum membeli laptop

2. Memilih merek yang tepat
merek laptop yang tepat juga akan dapat meningkatkan kepuasan anda dalam menggunakan laptop, karena merek yang juga terkadang tidak tepat dapat membuat anda susah dalam proses perbaikan ataupun mengganti spare part yang rusak. Merek laptop yang baik pada umumnya adalah merek yang mudah dijangkau jika terdapat banyak masalah yang telah terjadi pada laptop yang anda beli.

3. Memastikan spesifikasi laptop yang anda beli
Laptop yang anda beli biasanya telah dilengkapi dengan spesifikasi, kembali pada poin pertama bahwa semua tergantung kepada kebutuhan anda, jika kebutuhan anda untuk desain grafis, maka anda haruslah bisa memilih laptop dengan spesifikasi VGA dan RAM yang sesuai pemilihan spesifikasi laptop yang salah dapat membuat anda jenuh menunggu loading laptop, ataupun laptop anda akan cepat melambat karena spesifikasi yang terdapat didalamnya tidak sesuai dengan kebutuhan anda.

4. Memastikan harga laptop
Poin ke empat ini terkadang juga dapat menjadi kekecewaan yang berat bagi orang yang tidak tahu menahu mengenai harga terbaru laotop karena rawan akan penipuan, cek lah terlebih dahulu harga laptop anda di internet ataupun orang yang anda percayai agar harga yang ditawarkan bisa sesuai dengan kemampuan finansial anda.

5. Memastikan CD Driver dan Kartu Garansi ada
CD Driver dan kartu garansi juga hal yang sangat perlu diperhitungkan, meski tidak dalam waktu dekat, kartu garansi dan CD driver akan sangat diperlukan untuk dapat memperbaiki laptop ataupun dalam menginstal ulang laptop anda.

6. Memastikan komponen lain berjalan dengan baik
Perhatikan dengan teliti bahwa dalam proses boot, dan kinerja perangkat keras ataupun software nya berjalan dengan baik, karena saat membeli peralatan elektronik tidak seperti menjual baju, ketika tampilan sudah cocok maka akan dibeli, dalam memilih komputer haruslah baik dalam segi tampilan (bentuk/disukai) dan performa yang sesuai dengan kebutuhan anda, performa berlebihan akan terkesan membuang-buang uang seperti contoh membeli laptop dengan harga yang mahal dan spesifikasi untuk bermain game (spesifikasi tinggi) namun hanya dipergunakan sebagai alat mengetik dokumen dan lain-lain

Semoga tips sebelum membeli laptop diatas dapat bermanfaat, inti dari tips sebelum membeli laptop di atas adalah Anda hanya perlu mencari informasi dari seseorang yang sudah berpengalaman dalam melihat spesifikasi yang ditawarkan laptop yang akan Anda beli serta harus diingat jangan terburu-buru untuk memilih sebuah laptop.


Editor : Dian Sukmawati

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »