Promo Umroh Tout di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh Tout di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Umroh Tout di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Arsenal telah diyakini serius dalam memburu penyerang saat bursa transfer dibuka lagi awal tahun depan. Dan satu nama telah dilaporkan kembali masuk radar mereka, Michu milik Swansea City.

Sebagaimana yang telah dilaporkan The People, manajer The Gunners, Arsene Wenger telah diyakini siap untuk menghidupkan kembali minat pada striker Spanyol itu Januari nanti. Penyerang yang tampil fenomenal dengan 22 gol di debut Premier League musim lalu itu memang dipercaya sudah masuk radar Wenger sebelumnya.

Dan minat Arsenal tersebut tampaknya akan bersambut karena striker 27 tahun itu telah memberi sinyal siap untuk meninggalkan Liberty Stadium andai tawaran gabung tim besar datang untuknya.

"Setiap pemain bermimpi untuk bisa membela tim besar, klub yang bermain di Liga Champions dan bertarung memburu gelar juara. Saya pun tak beda. Saya memang sangat bahagia di Swansea, tapi jelas tiap pemain ingin berkembang dan melihat seberapa jauh langkahnya," ungkap eks Rayo Vallecano itu.


Editor : Dian Sukmawati

GAYUNG ARSENAL BERSAMBUT

Artikel lainnya »