Promo Umroh Plus Legal di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh Plus Legal di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Promo Umroh Plus Legal di Jakarta

Dampak Positif dan Negatif Air Conditioner

Air Conditioner / AC , yang juga merupakan alat yang berguna untuk pendingin ruangan. Terkadang bagi kita segala hal yang sangat sepele tentu sering diabaikan oleh sebagaian orang, akan tetapi jika tidak ditelaah dengan baik akan dapat mengganggu keseharian kita. Berikut Sparepart AC akan dapat memberikan info tentang Dampak Positif dan Negatifnya AC.

Dampak Positifnya :

    AC bisa digunakan untuk mendinginkan serta menyejukkan ruangan
    Bebas penyakit (karena memang disaring dengan filter)
    Mengubah pola tidur, umumnya dapat membuat ngantuk (cepat tidurnya)
    Menambah nafsu makan (udara dingin akan mempengaruhi organ pencernaan manusia)

Dampak Negatifnya :

    Menyebabkan Global Warming / pemanasan global (Freon menyebabkan berlubangnya lapisan ozon, jika berlubang, maka suhu & cuaca menjadi kacau)
    Tagihan listrik naik karena AC akan memakan listrik sebesar 50% dalam penggunaannya baik di rumah dan juga di kantor.
    Pemakai AC juga akan mengalami kerugian antara lain, kulit dan rambut akan menjadi kering karena penggunaan AC / Sparepart AC yang terlalu sering

Pemecahan masalah :

    Untuk pencegahan dampak negative poin 1, ada baiknya sebelum membeli AC yang bahan freonnya menggunakan hidrokarbon, sehingga mengurangi efek global warming
    Untuk pencegahan dampak negative poin 2, ada baiknya sebelum membeli AC  sebaiknya tentukan kapasitas AC (PK), seringkali para konsumen membeli AC dengan (PK) yang tinggi dengan dalil untuk dapat membuat suhu menjadi sangat sejuk, tentu tidak efisien serta boros energi, sehingga tagihan naik terus, pilihlah antara 600 BTU/jam/m2. Jika sudah ada lebih baik atur suhu AC yang paling optimal (tidak lebih dari 25 derajat celcius) dan lebih bagus lagi menggunakan 3-5 derajat celcius lebih rendah dari suhu ruangan. Ingat! setiap pemakaian temperatur 1 derajat celcius dapat menurunkan konsumsi energi sebesar 3-5% (BPPT).
    Untuk pencegahan dampak negative poin 3, ada baiknya dengan menggunakan metoder timmer, saat hendak tidur sebaikanya AC (Air Conditioner) di set otomatis mati sekitar 1-2 jam setelah anda terlelap. Meski AC mati namun suhu ruangan akan tetap sejuk untuk beberapa saat.

 

DAMPAK POSITIF DAN NEGATIFNYA DARI PENGGUNAAN SPAREPART AC

Artikel lainnya »