Perjalanan Haji Plus Desember 2015 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji Plus Desember 2015 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Perjalanan Haji Plus Desember 2015 di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mendapat 10 armada bus Transjakarta bantuan dari Mayapada Group. Pembelian 10 bus ini diperkirakan akan telah menghabiskan dana lebih kurang Rp 12 miliar.

"Kami mau bertemu dulu dengan Pak Basuki, karena kami juga tidak tahu spesifikasi busnya (Transjakarta)," kata Ketua Mayapada Group, Tahir, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/1).

Bantuan ini juga baru pertama kali mereka lakukan. "Gubernur yang sebelumnya (Fauzi Bowo) saya tidak bantu, hanya zaman Pak Jokowi saja," katanya.

Selain telah memberikan bantuan 10 bus Transjakarta, menurut Tahir, pihaknya juga akan berniat untuk membantu korban banjir di DKI. Bantuan tersebut telah dikumpul dari enam perusahaan, Mayapada Group, PT Intiland Development, PT Hanson International, PT Saligading Bersama, Modern Group dan PT Sioengs Group.

"Bantuan juga berupa uang sejumlah Rp 6 miliar untuk banjir," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

ARMADA TRANSJAKARTA AKAN BERTAMBAH LAGI

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Take the Money and Run

Artikel lainnya »