Paket Promo Haji Profesional di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Haji Profesional di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Paket Promo Haji Profesional di Jakarta Pusat

Memilih untuk pergi berwisata ke luar kota bersama keluarga dan teman terdekat memang sangat menyenangkan. Namun jika berpergian ke luar kota dengan jumlah orang yang banyak dan tidak memiliki alat transportasi akan dapat menjadi kerepotan tersendiri jika harus menggunakan transportasi umum. Apalagi ke daerah-daerah dengan akses transportasi umum yang kurang memadai.

Nah, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menyewa mobil dengan sopir. Memang lebih enak memilih sewa mobil jakarta lengkap dengan sopirnya seperti yang menjadi salah satu layanan di trisanggaraya.com. Selain lebih mudah untuk berpergian, sopir tersebut juga telah mengetahui daerah yang akan dituju. Namun, kita harus tetap memperhatikan beberapa hal agar penyewaan mobil dan perjalanan wisata Anda tidak sia-sia. Berikut beberapa tips saat menyewa mobil dengan sopir.

Pertama, buat catatan kecil mengenai perjalanan Anda dengan rinci, yakni tempat-tempat mana aja yang akan Anda dan keluarga kunjungi. Setelah itu berikan catatan tersebut kepada sopir untuk ditentukan dan mengurutkan tempat-tempat mana yang terlebih dahulu akan dituju.

Kedua, pastikan mengenai hal-hal yang bersifat sensitif seperti biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa mobil bersama sopir, seperti biaya bensin selama perjalanan, uang makan, uang parkir, uang tiket masuk objek wisata, dan uang tips. Sehingga perjalanan Anda tidak terganggu oleh hal-hal sepele.

Ketiga, sebaiknya Anda telah melakukan riset terlebih dahulu mengenai tempat yang akan dituju melalui internet, media cetak, atau pengalaman teman. Mulai dari letak penginapan, jarak tempuh, dan estimasi biaya yang akan dikeluarkan.

Keempat, disiplinlah dengan waktu dan perkirakan waktu belanja Anda. Bila salah menggunakan waktu dengan baik, segala rencana yang telah disusun akan berantakan. Terlebih lagi hal tersebut dapat memperlama waktu penyewaan dan Anda bisa dikenakan tambahan biaya.

Kelima, Umumnya, pemakaian mobil dengan sopir berkisar antara 10-12 jam sehari, tergantung di masing-masing daerah di Indonesia. Bahkan beberapa daerah juga ada yang menyewakan mobil dan sopir selama 24 jam. Pastikan Anda memakai mobil tak melebihi waktu yang disepakati.

Kelima, bersikaplah dengan sopan terhadap sopir yang telah mengantarkan Anda. Namun, jangan terlalu mudah percaya kepada orang yang baru Anda kenali. Intinya, gunakan insting Anda untuk tetap berhati-hati selama berwisata. Hal ini juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dalam berwisata. Terlebih apabila memakai jasa sewa mobil jakarta, maka bisa dibuktikan dan dijadikan referensi ke teman dan relasi serta keluarga Anda.

TIPS SEWA MOBIL JAKARTA UNTUK BERWISATA

Artikel lainnya »