Biro Haji Plus Jauari 2016 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Haji Plus Jauari 2016 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Haji Plus Jauari 2016

Saco-Indonesia.com - Olahraga di luar ruangan memiliki banyak manfaat. Selain dapat menikmati udara segar dengan lebih baik, olahraga luar ruangan juga bisa membuat kegiatan membakar kalori ini menjadi lebih menyenangkan.

Seorang personal trainer dari Park City, Utah, Dori Madsen mengatakan, latihan membakar kalori yang efektif adalah dengan latihan ketahanan otot. Latihan ini menjadi lebih menyenangkan saat dilakukan di luar ruangan, karena beberapa variasi gerakan ada yang membutuhkan tempat lebih luas.

Latihan ketahanan otot, ujar Madsen, merupakan jenis latihan untuk merangsang kemampuan otot untuk berkontraksi selama periode tertentu. Latihan ini akan lebih baik dilakukan dengan intensitas tinggi dan secara interval.

"Latihan ketahanan otot dapat membakar lebih banyak kalori. Semakin sedikit Anda membutuhkan bantuan, semakin tinggi ketahanan yang diciptakan," tuturnya.

Berikut ini beberapa latihan interval yang dapat Anda lakukan di luar ruangan untuk membakar kalori.

1. Pemanasan. Lakukan jogging sekitar 10 menit dengan kecepatan yang santai.

2. Batasi area melakukan latihan. Jika sudah lama tidak berolahraga, sebaiknya jangan memakai area terlalu luas, cukup sekitar 15 meter.

3. Berlarilah sekencang-kencangnya dari ujung ke ujung batas yang sudah Anda buat, kemudian untuk kembali, lakukan lari mundur.

4. Lakukan gerakan sit up sebanyak 25 hingga 50 kali.

5. Ulangi langkah ketiga.

6. Lakukan gerakan push up 10 hingga 20 kali.

7. Ulangi langkah ketiga hingga keenam.

8. Berjalanlah sekitar 400 meter.

9. Lakukan lari cepat lagi selama sekitar tiga menit, dan perlahan turunkan kecepatan dan berganti dengan jogging.

10. Berjalan selama 3 menit.

11. Ulangi dari langkah ketiga hingga ke- 10.

Sumber :Womens Health/Kompas.com
 
Editor :Maulana Lee
 
 
 
 
 
11 LANGKAH MEMBAKAR KALORI DI LUAR RUANGAN

Artikel lainnya »