Agen Perjalanan Haji di Bandung Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Agen Perjalanan Haji di Bandung Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Agen Perjalanan Haji di Bandung

saco-indonesia.com, Ibu muda saat terlelap bersama bayinya telah diikat oleh dua penjahat yang masuk ke rumahnya di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/1) dinihari. Setelah berhasil melumpuhkan Siti Khotimah yang berusia 23 tahun , penjahat yang masuk dengan cara mencongkel jendela menguras uang Rp 2,5 juta dan 26 gram perhiasan emas. Kasusnya telah dilaporkan korban ke Polsek Tambun.

Menurut Ny Siti, ia yang saat itu terlelap bersama bayi yang berusia 8 bulan terbangun saat mendengar suara gaduh di dekat jendela kamar. Memang saat itu Ny Siti hanya tidur bersama bayinya saja, sementara sang suami sedang bekerja.

Saat ibu muda ini bangkit, tiba-tiba dua lelaki masuk ke dalam rumahnya. “Mau apa kamu masuk ke rumah saya,” tanya Ny Siti keheranan.

Namun belum juga sempat dijawab, satu pelaku langsung menodongkan senjata tajam golok ke leher ibu rumahtangga ini.Penjahat kemudian telah mengikat kedua tangan korban pakai gesper fan melakban mulut Ny Siti. Sementara sang jabang bayi juga masih terlelap di ranjang.

Setelah berhasil melumpuhkan korban, kawanan penjahat telah mengacak-acak isi lemari mengambil uang dan perhiasan emas. Berhasil dengan aksinya, penjahat tersebut kabur.

Kanitserse Polsek Tambun Iptu Rudi Wira saat ditanya wartawan juga mengatakan masih harus memburu pelakunya. Ia telah menduga kawanan penjahat masuk mencongkel jendela.


Editor : Dian Sukmawati

IBU DAN BAYI DISERGAP OLEH PERAMPOK

Artikel lainnya »